Prediksi Liga Inggris, Arsenal Lawan Bournemouth di Emirates Stadium

Liga Inggris tak pernah membosankan untuk disaksikan. Sekarang di musim 2018 – 2019 pergelaran turnamen sepak bola ini sudah masuk ke pekan 28. Persaingan di klasemen sementara masih begitu ketat dan diantara terdapat Arsenal yang sedang mengkhawatirkan posisi ke 4 yang didudukinya saat ini direbut oleh Man United.

Diketahui selisih poin antara kedua tim tersebut hanyalah 1 poin saja. Pihak The Gunners tentu sedang mengincar poin utuh agar tetap bisa mengamankan peringkatnya. Ngomong – ngomong soal upaya Arsenal mencari poin, mereka pada Jum’at mendatang akan menghadapi Bournemouth tim yang juga sedang berjuang memperbaiki posisinya yang tercecer ke peringkat 10.

PREDIKSI PARLAY LIGA INGGRIS untuk pertandingan tersebut akan membawa kita pada statistik head to head dari pertemuan yang sudah pernah terjadi sebelumnya.

Dari data tersebut, Arsenal nyatanya lebih unggul daripada penantangnya itu dengan 5 kali menang dari 6 kali pertemuan terbaru. Sudah begitu akumulasi gol untuk 3 pertandingan terakhir masing – masing tim adalah, Arsenal 8 gol, dan Bournemouth hanya 1 gol.

Laga di pekan ke 28 Liga Inggris tersebut nantinya akan diselenggarakan di Stadion Emirates alias kandang The Arsenal. Disinilah kabar buruk kembali menghantui kubu Bournemouth dimana mereka hampir tidak pernah menang melawan tuan rumah stadion ini.

Memang laga tandang bagi Bournemouth melawan Arsenal merupakan salah satu tandangan terberat mereka yang sedang berharap bisa memangkas gap 16 poin dari Chelsea yang bertengger di peringkat 9 klasemen. Sangat sulit bagi mereka untuk pulang membawa poin dari tempat tersebut. Jadi kalaupun masih ada peluang, yang bisa dipastikan adalah mereka harus berusaha sangat keras baik menghadapi gempuran skuad binaan Unai Emery maupun atmosfer lapangan yang penuh sorakan pendukung tuan rumah.

Jadi untuk kesimpulan dari prediksi ini kami rasa sobat telah mengetahuinya. Arsenal akan menang dan para pemain Bournemouth harus pulang dengan kepala tertunduk.